Sukses

6 Aplikasi Keren Untuk Yang Hobi Baca Buku

Fitur smartphone seperti android yang mampu di instal berbagai macam aplikasi termasuk aplikasi pembaca buku digital

Citizen6, Jakarta Buku adalah jendela dunia itulah istilah dulu tentang manfaat buku. Dengan membaca buku kita bisa mendapatkan ilmu pengetahuan yang luas.

Membaca buku bukan sekedar mencari ilmu pengetahuan tetapi juga sudah menjadi hobi bagi sebagian orang. Di jaman serba digital ini keberadaan buku fisik mulai tergantikan dengan adanya buku digital apalagi sekarang lagi menjamurnya perangkat pintar atau.smartphone yang sudah.menjadi barang wajib bagi setiap orang.

Fitur smartphone seperti android yang mampu di instal berbagai macam aplikasi termasuk aplikasi pembaca buku digital memudahkan kita untuk membaca buku dimana dan kapan saja tanpa harus repot-repot membawa buku fisik.

Inilah 6 Aplikasi Keren Untuk Yang Hobi Baca Buku buku. :

1. MOCO
Dengan Aplikasi MOCO kamu dapat mencari buku dan membacanya langsung dari aplikasi ini. Koleksi buku di aplikasi ini banyak sekali yang bagus dan berkualitas tentunya, selain buku yang berbayar banyak sekali koleksi buku gratis yang disediakan secara legal loooh.. Selengkapnya

Penulis : hangsmoo
Twitter : @haryyan
 
Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.