Sukses

Kecelakaan Lalulintas di Pantura 5 Tewas 6 Luka

Sementara dalam mobil minibus ada sembilan penumpang dua di antaranya anak anak.

Citizen6, Kendal Kecelakaan lalulintas di jalur pantura  Surodadi Gringsing Batang  Senin (15 September 2014)  sekitar pukul lima pagi antara  mobil  minibus luxio  nopol h 9285 vr dengan  truk  bermuatan pepaya nopol n 8663 jadi yang di kemudikan Mujiono 50 tahun warga Malang Jawa Timur.

Menurut Mujiono saat itu mobol  Luxio dari arah Jakarta dengan kecepatan tinggi oleng ke kiri lepas aspal kemudian di banting kanan karena kecepatan tinggi dan jalan menurun mobil menabrak jalan yang sedang di cor kemudian terbalik hingga menabrak  truk yang di kemudikan Mujiono.

Sementara dalam mobil minibus Luxio ada sembilan penumpang dua di antaranya anak anak. Dari sembilan penumpang tersebut, lima meninggal di tempat. Dengan kondisi mengenaskan kepala pecah dan patah tulang tangan dan kaki, satu di antaranya masih anak berusia sekitar 8 tahun. sedangkan sopir minibus juga meninggal dunia.

Sementara saksi lain juga mengatakn  saat itu kondisi minibus  jalan cepat di duga mengantuk mobil oleng sopir tidak bisa mengendalikan hingga mibil menabrak jalan yang desang di cor.

Sopir truk Mujiono dan keneknya Mardi mengalami luka ringan. Keduanya warga Malang Jawa Timur sedangkan penumpang mini bus ada sembilan orang dalam satu keluarga. Informasinya  korban dari Bandung hendak pulang ke Semarang. korban luka adalah fitri 30 tahun mengalami luka  di bagian kaki, Noval Cahya 12 tahun mengalami patah tulang dan sobek di bagian mulut dan kaki, Dafa 11 tahun mengalami  luka di bagian kepala, Agung 39 tahun patah tulang tangan kiri dal luka semuanya warga jalan pergiwati 3 semarang Jawa Tengah.

Sedangkan koban meninggal dunia dasih di identifikasi  satu di antaranya sopir dan anak berusia 8 tahun.

Pengirim:

Wahyudi, Kendal


Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.