Sukses

Obsesi Model Ini Miliki Payudara Besar Agar Tenar

Perempuan cantik asal Sydney, Australia ini mendadak populer di sosial media dan media massa karena memiliki payudara terbesar di Australia.

Citizen6, Jakarta Menjadi populer memang impian banyak orang, berbagai cara pun dilakukan agar mudah dikenal publik secara singkat. Salah satunya dilakukan perempuan bernama Sarah Marie Summer.

Perempuan cantik asal Sydney, Australia ini mendadak populer di sosial media dan media massa karena memiliki payudara terbesar di Australia. Sudah tiga kali Marie melakukan operasi payudara untuk memperbesar 18 nomer dibandingkan ukuran aslinya.

Marie melakukan operasi pertama pada usia 17 tahun di Selandia Baru, lalu pada Juli tahun lalu ia melakukan operasi kedua dan operasi terakhirnya dilakukan pada Januari 2014.

Model berusia 23 tahun ini terobsesi memiliki payudara besar karena dengan cara ini Marie bisa mendapatkan beberapa pekerjaan seperti menjadi seorang model yang kini sedang digelutinya. "Saya kecanduan operasi pembesaran payudara", tungkasnya seperti dilansir dailymail.co.uk.

Marie merasa senang memiliki payudara besar, bahkan ia menjuluki dirinya "The Boobs". "Payudara saya sering membuat orang bahagia dan itu membuat saya senang sehingga tidak ada yang buruk tentang ini."

Perempuan yang senang berpenampilan glamor ini tak kapok melakukan operasi walaupun operasi yang sudah dijalaninya selama tiga kali membuat dirinya tersiksa karena memiliki luka lecet dan terinfeksi yang membuat Marie harus mengkonsumsi antibiotik.

"saya ingin tampak menawan dan membuatnya lebih besar," tambahnya.

Bahkan dalam akun Instagram pribadinya @sarahmariesummer mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan perubahan ukuran payudaranya sejak usia 17 tahun hingga sekarang. Bahkan Marie sering memposting foto yang menunjukkan seberapa besar payudaranya dengan memakai bikini.

Bagaimana menurut Anda?

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.