Sukses

Jak-Japan Matsuri: Memperkenalkan Budaya Tradisional Jepang

Jak-Japan Matsuri akan menampilkan budaya tradisional jepang seperti Taiko (genderang Jepang), Mikoshi, Bon Odori dan juga akan pop culture.

Citizen6, Jakarta Hari ini Senin (15/9/2014) Festival Salihara masih berlangsung. Kali ini, Salihara menampilkan Musik Resital Organ Pipa yang dipersembahkan oleh Katerina Chrobokova (Republik Cek).

Katerina “KATT” Chrobokova adalah bagian dari Festival Salihara 2014 yang berlangsung pada 13 September – 22 Oktober 2014. KATT juga akan memperdengarkan komposisi dari era Barok gubahan Johann Sebastian Bach dan musik abad ke-20 karya Olivier Messiaen. Di resital kali ini, KATT akan diiringi oleh Antoine Morrancles (Defake Panda) yang akan memperdengarkan alunan elektronik.

Jika Anda tertarik mengunjungi festival ini bisa datang ke Teater Salihara, Jalan Salihara 16, Pasar Minggu, Jakarta Selatan dengan mengeluarkan kocek Rp100 ribu untuk umum dan Rp 50 ribu untuk pelajar atau mahasiswa.

Lalu acara Jak-Japan Matsuri yang berlangsung Senin (15/9/2014) hingga 20 September 2014 di Plaza Senayan. Jak-Japan Matsuri merupakan event tahunan yang merupakan kerjasama antara Pemerintah DKI Jakarta dan Kebudataan Besar Jepang yang memiliki tiga kegiatan utama.

Acara puncak Jak-Japan Matsuri akan menampilkan budaya tradisional jepang seperti Taiko (genderang Jepang), Mikoshi, Bon Odori dan juga akan pop culture. Stan-stand bergaya Jepang juga akan turut meramaikan acara persahabatan antara Indonesia dan Jepang.

Adapula acara Indonesian Furniture Show 2014 yang berlangsung pada 13 sampai 21 September 2014 di Exhibition Hall A dan B, Jakarta Convention Center, Senayan. Dalam pameran kali ini, akan ada ratusan brand yang berpartisipasi, mulai dari furniture klasik dan unik, furnitur Mediteranian, furnitur modern, kitchen set, office furniture hingga interior decoration. Pastikan mampir ke pameran ini untuk memenuhi kebutuhan rumah Anda.

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

Credit: Karmin Winarta

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.