Sukses

Serunya Fashion Show oleh Taruna Angkatan Laut

Selain visualisasi profil Akademi Angkatan Laut, para pelajar juga menerima suguhan penampilan fashion show dari taruna AAL

Citizen6, Surabaya Akademi Angkatan Laut (16/9) – Sejumlah pelajar sekolah menengah tingkat atas se-Surabaya mengadakan kunjungan ke Akademi Angkatan Laut, Bumimoro, Surabaya, Selasa (16/9). Kunjungan para pelajar SMA dan SMK tersebut dalam rangka latihan dasar kepemimpinan siswa (LDKS). Ke-694 pelajar yang terdiri dari para pelajar SMA dan SMK baik negeri maupun swasta ini secara tertib berbaris untuk mengikuti rangkaian kegiatan di AAL.
 
Rombongan yang dipimpin Mayor Laut (P) Bambang H. Pjs. Pasops Kolatarmatim ini berkunjung ke AAL setelah sebelumnya mengunjungi Komando Latihan Komando Armada Timur (Kolatarmatim). Para siswa yang berjumlah 694 orang dalam kunjungannya ke AAL diterima oleh Kadeppim AAL Kolonel Mar Suharto.

Saat bergiat di AAL, Selain visualisasi profil Akademi Angkatan Laut, para pelajar juga menerima suguhan penampilan fashion show dari taruna AAL baik pakaian dinas harian, pakaian dinas lapangan, pakaian dinas upacara, pakaian dinas pesiar dan pakaian olahraga taruna. Atraksi pertunjukan catwalk para taruna ini menimbulkan decak kagum para pelajar sekota Surabaya tersebut yang memenuhi ruangan gedung Maspardi AAL.
 
Kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan ini sendiri merupakan kegiatan yang diprakarsai oleh Dinas Pendidikan pemerintah kota Surabaya berlangsung mulai 15 hingga 19 September 2014. Selain AAL, para siswa akan mengunjungi kapal-kapal perang TNI AL dan juga direncanakan Satuan Pasukan Katak Koarmatim.



Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.