Sukses

Pasang Foto Profile Picture Jumlah Tabungan untuk Pikat Perempuan

Brandon sengaja mempergunakan screenshot saldo tabungan di profil picture Tinder agar mempermudah mendapat seorang pacar.

Citizen6, Jakarta Bagi sebagain orang memakai profil picture yang ada di berbagai akun sosial media seperti Twitter, Facebook, Path, Instaram dan akun lainnya merupakan hal yang perlu diperhatikan.

Para onliner biasa memajang foto tampan atau cantik dalam profil picture mereka agar dengan mudah memikat followers sebanyak-banyaknya di akun sosmed. Namun berbeda dengan Brandon, dalam akun Tinder pribadinya ia mempergunakan screenshot tabungannya sebagai profil picture.

Dilansir dari elitedaily.com profil picture yang ia pasang tidak untuk ajang pamer, melainkan Brandon sengaja mempergunakan saldo tabungan agar mempermudahnya mendapat seorang pacar. Menurutnya, di era saat ini seorang perempuan lebih tertarik dengan pria yang memiliki harta melimpah dibandingkan hanya bermodalkan wajah yang tampan.

Terlihat dalam screenshot foto tersebut Brandon memiliki saldo sebanyak USD 125.000 atau 1,5 miliar rupiah. Bukan jumlah yang sedikit bukan? Siapa perempuan yang tak tergiur dengan jumlah uang yang dimiliki Brandon. Bahkan beberapa perempuan merasa di fasilitasi jika memiliki hubungan dengan Brandon.

Anda tertarik untuk mengikuti cara yang digunakan Brandon untuk menarik perhatian lawan jenis? Coba saja. 

Disclaimer:


Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini