Sukses

Tweeple Sambut Dingin Asian Games 2014

Asian Games 2014 berlangsung mulai hari ini sampai dengan 4 oktober di Incheon Korea Selatan.

Citizen6, Jakarta Asian Games 2014 berlangsung mulai hari ini sampai dengan 4 oktober di Incheon Korea Selatan. Asian games 2014 adalah sebuah turnamen olahraga terbesar  di asia yang mempertandingkan 37 cabang olahraga.

Pesta termegah seasia yang ke-17 ini akan dibuka hari ini. Namun di onliner sambutan tweeple sangat sepi.  Tak ada dukungan untuk para atlet-atlet yang sedang bertarung untuk memperoleh juara.

Seperti apa yang ditampilkan di topsy.com ketika kita mengetikkan “Asian Games 2014” selama 3 jam terakhir hanya ada  sekitar 5000 postingan di tweet. Dan kebanyakan dari mereka yang posting adalah akun media umum, bukan akun personal.

Dari yang sedikit posting itu, akun yang paling berpengaruh atau yang menjadi influencer adalah @bepe20. Akun resmi milik pesepak bola Bambang Pamungkas ini  ternyata hanya memposting 13 kali.

@bepe20 yang mempunyai follower 75 ribuan ini di bionya menulis, “Pribadi yang selalu berusaha untuk berpikir positif, percaya diri dan optimis• •Tweet bertanda #bp langsung dari saya• •Personal tweet @bepe20• •Terima Kasih•"

Artinya postingan yang ada di akun @bepe20 semua dilakukan oleh admin, bukan oleh Bambang Pamungkas.
Kenapa sepertinya onliner tidak peduli dengan pesta olahraga ini? Bahkan beberapa orang ketika ditanya dimana Asian Games 2014 dilaksanakan, banyak yang menjawab tidak tahu.


Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini