Sukses

Video Mesum PNS Banten Beredar, Banyak Tuip Minta Link mp4-nya

Masyarakat dihebohkan dengan beredarnya tayangan video mesum perempuan dengan menggunakan seragam PNS Pemprov Banten.

Citizen6, Jakarta Setelah beredarnya foto syur perempuan yang mengenakan seragam Pegawai Negeri Sipil (PNS) Bandung hingga membuat geger masyarakat dan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung. Kali ini masyarakat kembali dihebohkan dengan tayangan video mesum perempuan dengan menggunakan seragam PNS Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten di dunia maya.

Dalam video berdurasi 38 menit itu terlihat pria dan wanita berada dalam sebuah kamar. Sang wanita tampak mengenakan seragam lengkap PNS yang mirip dengan lambang daerah Provinsi Banten dan Pin Korpri pada bagian dada kiri. Sang pria terlihat menggunakan kemeja hitam lengan pendek dan bercelana jeans.

Tayangan video mesum tersebut pun sudah menyebar di dunia maya sehingga mendapat respons beragam dari masyarakat. Seperti pantauan Citizen6, di linimasa Twitter para Tweeple menanggapinya dengan berbagai komentar di akun mereka.

Seperti yang diungkapkan akun @iwans_setiawan "Woww Banten setelah tercoreng oleh sang Gubernur kini rame lagi lewat video mesum berseragam PNS Pemrov Banten #benergatuh."

Lalu akun @zedienz yang membuat ciapan "Perangkat negara gxxxxk. Mesum kok direkam."

Akun @BonnieTriyana menyayangkan suguhan berita saat ini didominasi oleh berita mesum dan korupsi "Kalo bukan korupsi, mesum yg masuk berita. Hadeeeh."

Adapula akun @segopecels yang menanggapi berita tersebut secara konyol "@bonnietriyana Jengkel Dengan Tayangan Berita Video Mesum PNS Banten, Mantan Gubernur Langsung Memasukkan Tivi Ke Dalam Roknya."

Dan ini akun yang mengaku bernama Rudy_ojos ini mungkin mewakili banyak onliner yang penasaran dengan video tersebut. Ia memposting, "@Rudy_ojos: Mohon link mp4 nya :)) Cc @alanbonek_ "@Metro_TV: Heboh, Video Mesum PNS Banten http://metrotvn.ws/A295556"

Dalam tayangan Liputan6 Petang, Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Banten mengungkapkan telah mendapat laporan dari masyarakat terkait video asusila tersebut dan akan melakukan investigasi. Jika benar PNS pemprov Banten tersangkanya, mereka akan memberikan sanksi pemecatan untuk PNS tersebut.

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini