Sukses

Mengenal Peta Zonasi Gempa Bumi Indonesia

Peta gempa zonasi gempa bumi Indonesia 2010 bukanlah peta zonasi gempa bumi pertama untuk Indonesia.

Citizen6, Jakarta Peta gempa zonasi gempa bumi Indonesia 2010 bukanlah peta zonasi gempa bumi pertama untuk Indonesia. Diketahui kita memiliki peta zonasi gempa bumi 2002, namun karena dirasa kurang sempurna maka dibuatkanlah peta zonasi gempa bumi Indonesia 2010.

Peta zonasi Gempa Indonesia 2010 disusun oleh beberap orang ahli yang dikoordinir oleh Kementrian Pekerjaan Umum (PU). Tim yang terlibat dalam pembuatan  peta zonasi gempa Indonesia ini, dulu pernah dikenal dengan Tim 9 walaupun jumlah tenaga ahlinya melebihi 9. Selengkapnya

Pengirim:

Ibnu Rusydy

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini