Sukses

Yuk Nonton Haji Backpacker Bersama Para Pemainnya

Nobar bareng Cinemaholic, selain bisa merasakan pengalaman berbeda serunya nonton film juga bisa bertemu para aktor dan aktrisnya.

Citizen6, Jakarta Pecinta film box office, Cinemaholic kali ini mengajak semua pembaca liputan6.com untuk nonton bareng film Haji Backpacker.

Pada kesempatan nobar ini, kita tidak hanya menyaksikan serunya film yang lokasi syutingnya di banyak negara, namun juga bisa bertemu langsung dengan para pemainnya. Diantaranya Abimana, Bella, Teh Pipik, Laura Basuki dan Dion Wiyoko.

Film ini mengisahkan perjalanan seorang Mada yang marah kepada Tuhan karena telah merenggut orang-orang yang dicintainya. Ia patah hati dan memutuskan hidup bebas meninggalkan keluarga, sahabat, dan Tuhannya dengan menjadi traveler.

Seperti serunya film yang mulai tayang di bioskop minggu ini? Yuk ikut nobar Cinemaholic Liputan6.com yang akan diadakan pada:

Hari       : Sabtu, 4 Oktober 2014

Jam       : 13.00 WIB

Lokasi   : Blitz Megaplex Bekasi Cyber Park

HTM     : 49 Rb termasuk Tiket, Hotdog + Mineral Water, Photobooth.

Daftarkan diri anda ke  : bit.ly/Lip6haback

Ajak semua teman, keluarga dan sahabat untuk berama-ramai nonton serunya film Haji backbacker sekaligus menyambut lebaran haji tahun ini.

Nobar bareng Cinemaholic, selain bisa merasakan pengalaman berbeda serunya nonton film juga bisa bertemu para aktor dan aktrisnya. Program ini diadakan secara rutin setiap sebulan sekali. Untuk itu agar selalu update, pantau terus infonya di Citizen6 liputan6.com

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini