Sukses

Awas, Efek Penggunaan Charger Palsu pada Ponsel

Banyak pemakai ponsel yang memakai charger palsu karena harganya lebih murah.

Citizen6, Jakarta Penggunaan smartphone memang tak lepas dari baterai bawaannya, terutama bagi mereka yang suka browsing dunia maya ataumain game. Sehingga banyak pengguna gadget selalu siap sedia charger agar baterai tak cepat habis.

Pastinya sudah banyak orang tahu tentang tata cara penggunaan charger apalagi chargher biasanya bawaan dari smartphone ketika membelinya. Penggunaan charger sendiri memang harus diperhatikan, jangan sampai menggunakan charger palsu. Apa saja bahayanya?. Selengkapnya

Pengirim:

Tergaptek

Twitter: @tergaptek

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini