Sukses

3000 Motor Hadiri Gelar Jamnas SCI Ke-12 di Karawang

Banyak acara yang di suguhkan oleh tuan rumah,kemeriahanpun semakin hangat ketika berbaurnya para kesatria dari seluruh pelosok Negeri ini.

Citizen6, Karawang Hajatan besar Satria Club Indonesia atau  JAMNAS SCI yang ke-12 diadakan di Karawang Satria Club (KSC). Acara ini adalah ajang ketemu dan silaturohmi antar penunggang motor Satria 2 tak dan 4 tak. Jambore Nasional Satria Club Indonesia ke-12 yang mengambil lokasi di Hotel Bestin, Karawang.

Dan untuk kordinator penyelenggara saat ini dipercayakan kepada Karawang Satria Club (KSC). Waktu penyelenggaraan dilaksanakan pada hari Sabtu dan Minggu, tanggal 27-28 Sepetember 2014. Ada dua lokasi titik kumpul menuju tempat lokasi Jamnas yaitu di Cikampek dan Bekasi.

Banyak acara yang di suguhkan oleh tuan rumah,kemeriahanpun semakin hangat ketika berbaurnya para kesatria dari seluruh pelosok Negeri ini. Tamu yang hadirpun ada 3000 motor satria dan 151 club yang resmi di bawah naungan Satria club Indonesia. Serta sekitar 15 korwil. Hadir juga dari korwi Luar Jawa Seperti Bro Muchtar, sekaligus untuk meresmikan Satria Goa Club di SCI.

Kehadiran SGC pada Jamnas ke-12 tersebut sebagai salah satu perwakilan SCI Korwil Sulsel. Club lain yang juga bakal mewakili SCI Korwil Sulsel, diantaranya Smart (Satria Makassar Team), dan Satria Riders Community (SRC).

Sebagai Ketua panitia Bro Bone dari KSC dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh Club yang hadir di Jamnas ke 12 di Karawang. Dan semoga SCI semakin besar dan solid. Ketua Koordinator Satria Club Indonesia Ferry Ksc juga menyatakan “Kita tinggalkan perbedaan tetapi kita mengedepankan persamaan, kita Satria Club Indonesia harus slalu bertindak dan bersikap kesatria. Dalam Jamnas Satria Club Indonesia ini juga ada agenda rapat untuk menentukan Jamnas berikutnya dan jamnas berikutnya yang ke-13 akan di selenggarakan di SAMURAI (Satria comunity Rider Boyolali)

Pengirim:

Jar Koni


Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini