Sukses

Stomp dan Dream Teather Gelar Konser di Jakarta

Dalam waktu dekat ini beberapa musisi dan seniman asal Inggris serta Amerika Serikat akan menggelar konsernya di Jakarta.

Citizen6, Jakarta Jakarta telah menjadi kota tujuan konser para musisi dunia. Bagi yang menunggu-nunggu idolanya manggung di Jakarta, dalam waktu dekat ini beberapa musisi dan seniman asal Inggris serta Amerika Serikat akan menggelar konsernya. Penasaran seniman siapa saja yang akan menunjukkan penampilan kerennya? Berikut listnya:

1. Stomp Live in Jakarta

Acara berlangsung pada 1 - 6 Oktober 2014 di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki ini merupakan seni musik yang diciptakan, dikembangkan dan dipopulerkan oleh dua seniman Inggris, yaitu Luke Cresswell dan Steve McNicholas pada 23 tahun yang lalu.

Stomp memadukan alat musik perkusi, koreografi dan komedi. Selama pertunjukkan berlangsung, aksi dan alat yang digunakan akan berbeda-beda. Kaki-kaki mengentak ke lantai dan tangan bergerak memukuli tong sampah, ember, tongkat, kaleng cat dan sebagainya.

2. Dream Teather 'An Evening With Dream Theater Along For The Ride Tour'

Band progresif rock asal Amerika Serikat kembali menggelar konser di Jakarta selama tiga jam penuh. Pada konser kali ini Dream Teather akan menunjukkan penampilan yang berbeda dengan konser di tahun 2013. Konser yang bertajuk "An Evening With Dream Theater Along For The Ride Tour" akan berlangsung pada Minggu, 26 Oktober 2014 di Lapangan D Senayan, Jakarta.

3. Jakarta Community Festival

Punya komunitas? Jangan lewatkan acara yang mengajak berbagai komunitas untuk berkumpul dalam Jakarta Community Festival (Jakcomfest). Dalam acara ini, ada puluhan komunitas akan berpartisipasi untuk meramaikan berbagai agenda. Diantaranya bazaar, kuliner, clothing, aksesoris dan makanan.

Jakcomfest berlangsung di Parkir Selatan Senayan, GBK, Jakarta pada 4-5 Oktober 2014. Jika Anda tertarik bisa datang pukul 10.00 WIB - 22.00 WIB.

4. Trade Expo Indonesia 2014

Trade Expo Indonesia merupakan pameran dagang internasional terbesar tahunan di Indonesia yang diselenggarakan oleh Kementrian Perdagangan RI. Acara yang berlangsung Rabu, 8 Oktober 2014 - Minggu, 12 Oktober 2014 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta ini bertujuan untuk mempromosikan potensi maupun eksitensi keanekaragaman produk dan jasa Indonesia sebagai produk yang berkualitas.

5. Fun Asia Expo 2014

Asosiasi Rekreasi Keluarga Indonesia (ARKI) mengadakan Fun Asia Expo 2014. Acara tersebut merupakan wadah untuk para peserta yang ingin memarekan ataupun mempromosikan alat-alat permainan baru di taman rekreasi, seperti theme park, water park, museum, aquarium dan sebagainya.

Acara yang berlangsung pada 10-12 Oktober 2014 di JCC, Senayan, Jakarta ini akan mempersilahkan para pengunjung untuk merasakan dan mencoba aneka permainan baru dan canggih dari berbagai negara.

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini