Sukses

Tips Penggunaan Hijab Sesuai Bentuk Wajah

Banyak gaya berhijab yang dapat dikenakan sesuai gaya yang diinginkan.

Citizen6, Jakarta Kini hijab telah menguasai pangsa pasar dunia mode, khususnya bagi umat muslim. Banyak umat muslim yang semakin lama semakin tertarik untuk mengenakan hijab baik dari kalangan remaja, dewasa, atau tua. Hal ini dilatarbelakangi oleh perkembangan fashion muslim yang terlihat trendy dengan berhijab.

Banyak gaya berhijab yang dapat dikenakan sesuai gaya yang diinginkan. Gaya mode berhijab yang casual, ceria, dan elegan dapat digunakan dengan kreasi menawan. Kreasi – kreasi model hijab masa kini sangatlah menarik. Selengkapnya


Pengirim:

Muhammad Arifin
Twitter : @FienzBahij



Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

Credit: Karmin Winarta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini