Sukses

4 Tanda Bila Pria Menyukai Anda

Seorang pria terkadang bisa menjadi seorang manusia yang paling misterius karena sikapnya itu sulit dimengerti.

Citizen6, Jakarta Seorang pria terkadang bisa menjadi seorang manusia yang paling misterius karena sikapnya itu sulit dimengerti ataupun diartikan oleh para wanita.

Nyatanya tidak semua pria dapat menunjukan sifat emosi serta ekspresinya yang dapat mewakili perasaan tertarik kepada seorang wanita. Lantas bagaimana kita bisa mengetahui apakah pria tersebut menyukai kita?

Seperti yang dilansir arief.emmebi "Perasaan cinta yang tulus dari hati seorang pria memang sangat sulit dikenali oleh wanita, dan pertanyaan yang seperti inilah yang kerap sekali menghampiri para wanita. Untuk itulah sangat diperlukan sebuah informasi untuk mengetahui apakah pria tersebut menyukai kita atau tidak."

Berikut merupakan empat pertanda pria menyukai Anda secara tulus yang tidak menunjukan jika pria tersebut benar-benar tertarik dan juga naksir terhadap kita:

1. Seorang pria yang menyukai kita bisanya sering sekali mengirimkan pesan-pesan yang konyol pada Anda. pesan konyol dan juga lucu tersebut bisa menjadi suatu pertanda, jika sang pria tertarik atau naksir dengan Anda. Semakin absurd isi pesan yang dikirimkannya, maka semakin pria tersebut tergila-gila dengan Anda.

2. Ada tiga alasan kenapa pria sering menelpon Anda, yakni karena urusan pekerjaan, hal darurat, dan karena sang pria ingin mendengar suara orang yang disukainya. Meskipun pria tersebut menelpon Anda dalam waktu yang sebentar saja, namun hal tersebut sering dilakukan pada Anda, tidak bisa dipungkiri lagi jika pria tersebut suka dan ingin selalu berada didekat Anda.

3. Disaat seorang pria mulai meminta saran atau pun pendapat kepada Anda bahkan dalam hal sekecilpun, hal ini bisa dijadikan salah satu cara untuk mendekati dan mengambil hati Anda.

4. Sahabat adalah seorang yang paling mengetahui serta memahami secara jelas segala sifat yang kita miliki dan apabila kita mulai mendengar para sahabatnya menceritakan berbagai kebiasaan dan sifat seorang pria tersebut bisa jadi suatu pertanda jika sahabatnya ingin menjodohkan Anda dengan pria tersebut. Tetapi hal itu juga bisa menjadi pertanda lain yang justru pria itu sendirilah yang meminta bantuan para sahabat-sahabatnya agar bisa lebih dekat dengan Anda.

Penulis :

Muhammad Arifin
Facebook : Fienz Golivers Bahij
Twitter : @FienzBahij

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini