Sukses

Serunya Jadi Dokter Cilik di Mount Elizabeth Hospital

Doctor-For-A-Day (DFAD) merupakan program khusus anak-anak 5-10 tahun, dimana mereka bisa bermain menjadi dokter dengan setting rumah sakit.

Citizen6, Jakarta Hospital Land adalah karnaval dan pameran pendidikan medis. Hospital land memberikan kesempatan para anak dan orang tua untuk belajar mengenai kesehatan dan kebugaran melalui beragam aktivitas. Mereka juga akan belajar mengenai profesi yang berbeda di dalam bidang industri medis seperti dokter mata, apoteker dan banyak lagi.

Doctor-For-A-Day (DFAD) merupakan program khusus anak-anak 5-10 tahun, dimana mereka bisa bermain menjadi dokter dengan setting rumah sakit. Para "dokter cilik" ini akan dipandu untuk melakukan aktivitas-aktivitas medis dalam ruang-ruang perawatan di rumah sakit. Selanjutnya

Pengirim:

Murtiyarini

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.