Sukses

Komunitas @Iloveaceh Akan Gelar Peringatan Hari Sanger

Komunitas @iloveaceh bersama dengan ILATeam Management akan menggelar peringatan Hari Sanger

Citizen6, Jakarta Komunitas @iloveaceh bersama dengan ILATeam Management akan menggelar peringatan Hari Sanger untuk pertama kalinya dengan mengangkat tema “Everyday is Sanger Day” pada Minggu, (12/10/2014) di Solong Mini Lampineung, Banda Aceh.

“Hari Sanger ini memang awalnya kita gerakkan di media sosial akun @iloveaceh lewat tagar #SangerDay. Tujuannya untuk menjadikan #SangerDay sebagai peringatan rutin tahunan di Aceh dan memperkenalkan kopi Sanger sebagai salah satu minuman khas asal Aceh,” ujar M. Antonio Gayo selaku penanggung jawab kegiatan.

Anton menambahkan, Sanger yang merupakan kopi dengan cita rasa khas Aceh ini memang beda dari kopi susu biasanya, diharapkan evenT kecil yang berbasis komunitas ini ikut menjadi daya tarik wisatawan ke Aceh.

“Kegiatan ini memang sederhana, setidaknya Hari Sanger bisa sampai gaungnya ke tingkat nasional maupun internasional. Komunitas @iloveaceh juga berhadap #SangerDay bisa membangkitkan kepedulian masyarakat terhadap minuman yang punya sebutan “sama-sama ngerti” alias sanger ini,” jelas Anton.

Pada peringatan Hari Sanger nanti, Komunitas @iloveaceh juga akan mengajak sejumlah lintas komunitas untuk ikut berpartisipasi, serta sejumlah followers dan beberapa pembicara sebagai narasumber yang dikemas secara santai sambil nyanger.

Semantara itu, jelang seminggu peringatan Hari Sanger akan ada pula lomba #ilovesanger Photo Contest, dimana peserta lomba bisa mengunggah foto lewat Twitter dan Instagram.

Untuk ketentuan lomba dan informasi #SangerDay selanjutnya, dapat langsung lihat dilinimasa akun Twitter @iloveaceh.

Pengirim:

I Love Aceh

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini