Sukses

Alien Mungkin Ada, Tapi Terlalu Jauh Dikontak

Diperkirakan ada 40 miliar planet yang layak huni di galaksi kita, tapi itu tidak membantu jika jarak antara mereka terlalu jauh.

Citizen6, Jakarta  Jarak yang jauh antara planet layak huni bisa membuat komunikasi dengan kehidupan asing mungkin sulit untuk dilakukan.

Selama bertahun-tahun, SETI telah menjelajahi langit untuk sebuah tanda-tanda sinyal radio dari ras luar angkasa yang cerdas, meskipun upaya terbaik yang ada masih belum menunjukkan hasil bahwa ada makhluk lain di luar sana. Selengkapnya



Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini