Sukses

Respons Tweeple Melihat Lamborghini Hotman Paris Ringsek

Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea mengalami kecelakaan antara mobil boks dengan mobil mewah Lamborghini milikinya.

Citizen6, Jakarta Hotman Paris Hutapea, sejak Minggu, 5 Oktober 2014 kemarin menjadi sorotan masyarakat dan para onliner. Mobil mewah pengacara kondang itu mengalami tabrakan dengan mobil boks.

Naasnya, kecelakaan lalu lintas yang terjadi di KM 17 Tol Ancol, Jakarta Utara sekitar pukul 05.30 WIB itu merenggut nyawa seorang sopir mobil boks. Sopir malang itu meninggal di tempat. Beruntungnya, Hotman Paris selamat dari maut dan sempat mengendarai Lamborghini-nya kembali untuk keluar dari tol.

Kabar tersebut pun langsung mendapat respons dari onliner. Bahkan berbagai respons pro dan kontra diutarakan para Tweeple melalui ciapannya di linimasa Twitter.

Seperti yang diungkapkan Farhat Abbas dalam akunnya ‏@farhatabbaslaw "Turut prihatin atas tabrakan maut lambhorghini yg menewaskan seorang supir,smg pengacara hotman paris gak kenapa2,gak disidang, aman & amin."

Akun  ‏@gagalman menuliskan ciapan "Hotman Paris, Lamborghini rusak parah ya cuma kayak abis pulsa."

Lalu ciapan akun @hampirpunah "Mendengar Hotman Paris Hutapea tabrakan, ada rasa sedih dn senang. Sedih lihat kluarga korban yg mninggal, senang karena Hotman dapat mslah."

"Baru baca kecelakaan Truk JNE dan Hotman Paris di jalan TOL. Turut berduka untuk keluarga korban truk JNE yang meninggal dunia," tulis akun @Niyanni_.

Adapula akun @Nadyadiyah "Kasihan Lamborgini hijaunya pak Hotman Paris Hutapea... Coba buat saya saja om."

Sebelumnya, Lamborghini dengan Nopol B 999 NIP milik Hotman Paris menabrak mobil boks yang mengalami pecah ban dan terguling sehingga kondisi Lamborghini tersebut remuk di bagian depannya. 

Hingga saat ini Hotman Paris masih dalam proses pemerikasaan untuk menjadi saksi. Keterangannya pun bisa dicatat dalam berita acara pemeriksaan atau BAP, karena tak ada kendala, tungkas Kasatlantas Polres Jakarta Utara AKBP Sudarmanto, di Jakarta, Minggu (5/10/2014).

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.