Sukses

Pria Terjun di Menara BCA, Tweeple Masih Penasaran

Hari ini pemberitaan mengenai seorang pria yang bunuh diri dengan melompat dari Menara BCA masih menjadi sorotan onliner.

Citizen6, Jakarta Sejak Selasa, 7 Oktober 2014 kemarin hingga hari ini pemberitaan mengenai seorang pria yang bunuh diri dengan melompat dari Menara BCA di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat masih menjadi sorotan onliner.

Seperti pantauan Citizen6, dalam linimasa Twitter para Tweeple berbondong-bondong menyebarkan informasi yang mereka ketahui mengenai kejadian tragis tersebut. Terlihat berbagai ciapan membanjiri linimasa dan beberapa Tweeple bahkan mengupload foto korban ditempat kejadian.

Akun @MerryanaSastra menuliskan fakta yang ia lihat di tempat kejadian "Ya Allah inalillahi itu cowo kurang iman, bunuh diri dr lantai 56 skye. Jatohnya k lobby menara BCA ampe ancur badannya, ngeri bgt liat daleman perut berserakan langsung pas turun."

Lalu akun @wahyu_u1 yang membuat ciapan "Eh seriusan itu ada yg bunuh diri loncat dari skye? Hits bet milih tempat loncatnya?."

"Gile banget tuh yee, yang bunuh diri dari menara BCA (skye) sampe berceceran gitu tubuhnye," tulis akun @AriefBeasley.

Adapula akun @deliusno yang membaut ciapan "berpikir untuk loncat dari SKYE nope bukan karena ingin bunuh diri pengen bungy jumping ajah. #random."

Pria yang diketahui bernama Sulaeman Tanudjaja yang berusia 45 tahun itu diduga terjun dari lantai 56 restoran Skye yang memiliki konsep outdoor.

"Restoran yang berada di lantai paling atas itu merupakan restoran dengan konsep sky dinning yang terbuka. Karena itu, ia menduga, Sulaeman yang diketahui berprofesi sebagai pegawai swasta itu bunuh diri dengan melompat dari bagian restoran tersebut," tungkas seorang polisi di lokasi kejadian, Selasa (7/10).

Jenazah Sulaeman dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat. Sementara itu, petugas kebersihan Menara BCA mulai membersihkan ceceran darah yang menggenang di halaman tempat jasad Sulaiman terjatuh.

Saat ditemukan, Sulaeman yang terlihat mengenakan kemeja bercorak kotak-kotak itu jatuh tertelungkup dengan kondisi darah yang berceceran. Beberapa bagian tubuh Sulaeman terputus, karena benturan yang keras.

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini