Sukses

Banyak Fans, Istri Yudi Ramdhan Cemburu?

Yudi ramdhan kini tenar di sosial media. Banyak perempuan ngefans dengan karyawan PT KAI yang ganteng ini

Citizen6, Jakarta Postingan foto-foto di akun instagram membawa berkah bagi petugas KRL ganteng Yudi Ramdhan. Sejak saat itu, staf di divisi komersial PT KAI Commuter Jabodetabek ini menjadi buah bibir para Tweeple di linimasa Twitter dengan berbagai ciapan pro dan kontra yang didominasi oleh perempuan.  

Kehebohan juga terjadi saat Yudi mensosialisasi KRL Commuter Line kepada para penumpang. Lewat pesonanya, makin banyak saja penggemar Yudi di kalangan kaum hawa dari ABG sampai ibu-ibu.



Apakah para fans wanitanya itu membuat hati sang istri, Adelia cemburu?

Bapak satu orang anak ini mengaku ada rasa cemburu di hati istrinya saat pertama kali Yudi melakoni pekerjaan sebagai bintang iklan. Namun seiring berjalannya waktu, akhirnya Adelia sangat memahami pekerjaan sang suami.

"Dalamnya lautan bisa diukur, tapi dalamnya hati manusia siapa yang tahu. Tapi pasti (cemburu) di awal-awal, lalu semakin ke sini nggak karena ini bagian dari pekerjaan," kata dia berbagi cerita kepada Liputan6.com, Jakarta, Rabu (8/10/2014). 



Menikah hampir 8 tahun membuat istrinya memahami karakter dan sifat Yudi dengan baik. Apalagi saat nama Yudi menjadi pusat perhatian masyarakat.

"Respon istri sudah biasa, karena suaminya ya memang seperti ini. Istri saya kan sudah tahu profesi saya jadi dia nggak terlalu ambil pusing. Yang penting saya cerita ke dia," ucap Ayah dari putri bernama Sammara ini. 

*Foto diambil dari flickr Yudi Ramdhan

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini