Sukses

Pesta Anak dan Remaja Hingga Rumah Rakyat Sambut Weekend Anda

Libur akhir pekan sebentar lagi, apakah Anda sudah membuat rencana untuk mengisi weekend Anda?

Citizen6, Jakarta Libur akhir pekan sebentar lagi, apakah Anda sudah membuat rencana untuk mengisi weekend Anda? Nah, kali ini banyak acara yang memberikan edukasi bagi anak-anak maupun remaja. Penasaran? Berikut list-nya:

1. Edufair 2014, Pesta Anak dan Remaja

Edufair merupakan acara yang berlangsung untuk anak-anak dan remaja dalam rangkain kegiatan perlombaan kreatifitas. Acara yang berlangsung 17-19 Oktober 2014 ini bertempat di Blok M Plaza, Jakarta Selatan.

2. Rumah Rakyat Expo 2014

Rumah Rakyat Expo yang berlangsung pada 9-17 Oktober 2014 ini akan menghadirkan pameran yang diikuti oleh 50 developer terkemuka, talkshow, pagelaran seni dan live musik. Jika Anda berminat untuk berkunjung, silakan datangi lantai Ground Floor, Tangcit Mall, Tangerang.

3. Karnival Adhikarya Nusantara

Dalam Karnival Adhikarya Nusantara akan menghadirkan pameran expo batik, bordir, tenun, textile dan craft tanah air. Acara yang berlangsung pada 8-12 Oktober 2014 di Graha Manggala Siliwangi, Bandung ini juga akan diramikan dengan fashion show, work shop dan aneka lomba.

4. Trisakti Blues Festival

Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Trisakti kembali menggelar Trisakti Blues Festival untuk ketiga kalinya. Dengan tema "When Blues Meet Rock With Love" ini Trisakti Blues Festival ingin mengangkat kembali dan memperkenalkan karya musik blues yang populer di era 60-an.

Acara yang berlangsung Sabtu, 25 Oktober 2014 di Rollingstone Cafe Jakarta, Cilandak, Jakarta Selatan ini dimeriahkan dengan beberapa musisi tanah air seperi The Sigit, Gugun Blues Shelter, Endah n Rhesa dan lainnya.

5. Trade Expo Indonesia 2014

Trade Expo Indonesia merupakan pameran dagang internasional terbesar tahunan di Indonesia yang diselenggarakan oleh Kementrian Perdagangan RI. Acara yang berlangsung Rabu, 8 Oktober 2014 - Minggu, 12 Oktober 2014 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta ini bertujuan untuk mempromosikan potensi maupun eksitensi keanekaragaman produk dan jasa Indonesia sebagai produk yang berkualitas.

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.