Sukses

Alasan Pintar Memilih Pacar yang Hobi Membaca

Pernahkah Anda berpikiran untuk memilih pacar yang hobinya membaca?

Citizen6, Jakarta Pernahkah Anda berpikiran untuk memilih pacar yang hobinya membaca? Pasti sebagian dari kita beranggapan bahwa mempunyai pacar yang hobinya membaca adalah hal yang sangat membosankan, bukan?

Nantinya, ketika Anda diajaknya kencan akan membuat suasana kencan Anda membosankan sebab orang yang memiliki hobi membaca itu kebanyakan kaku dan susah untuk diajak ngobrol secara santai. Tapi sebenarnya tidak semuanya pacar yang mempunyai hobi baca itu membosankan, kenapa begitu?

Nyatanya memiliki pacar yang mempunyai hobi baca akan memberikan sebuah inspirasi-inspirasi yang baru untuk Anda. Bahkan dia akan penuhi hubungan percintaannya dengan hal-hal yang baru, sehingga membuat hubungan percintaan Anda lebih berkelas.

Untuk mengungkap rasa penasaran Anda mengenai memiliki pacar yang hobinya membaca itu seru dan menyenangkan, simak saja Alasan Pintar Memilih Pacar yang Hobi Membaca berikut

1. Pacar yang hobi baca lebih kreatif

Didalam suatu hubungan percintaan biasanya selalu dihadapkan dengan sebuah faktor kebosanan. Nah, jika Anda memiliki pacar yang hobi baca merupakan solusi yang sangat tepat, sebab seorang yang hobi membaca akan lebih kraetif sehingga lebih tahu untuk mengatasi masalah kebosanan pada hubungan percintaannya dengan meciptakan suasana yang menyenangkan dan sesuatu yang menyegarkan serta sesuatu yang baru.

2. Pacar yang hobinya membaca lebih sabar

Percaya atau tidak jika memiliki pacar yang hobinya membaca biasanya lebih sabar dalam segala hal? Membaca sebuah buku diperlukan tingkat kesabaran yang cukup, apalagi jika harus meluangkan banyak waktu untuk membaca buku tersebut. Sifat sabar yang dimiliki pacar Anda akan memberikan efek positif pada hubungan Anda saat sedang dihadapkan dengan masalah.

3. Kekasih yang hobi baca lebih berkelas

Semakin banyaknya buku yang dibacanya semakin banyak pula informasi yang diketahuinya. Seseorang yang mencintai dunia baca, akan lebih mudah dalam memecahkan sebuah permasalahan dan cara berkomunikasinya pun lebih baik.

Memiliki pacar yang hobinya membaca itu tidak semuanya bisa membuat suasana yang sangat membosankan. Sebab Anda suatu saat akan dikejutkan oleh banyak hal ketika Anda memilih pasangan yang mencintai dunia literasi serta kata-kata.

Itulah Alasan Pintar Memilih Pacar yang Hobi Membaca yang menjadikan hubungan percintaan Anda memiliki makna yang penting.

Pengirim:

Muhammad Arifin

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.