Sukses

SMA Sang Timur Rayakan Ulang Tahun Perak

Acara ini bertemakan “Cahaya Perak Mempersatukan Keberagaman”

Citizen6, Yogyakarta Memperingati Pesta Perak SMA Sang Timur ke-25, OSIS SMA Sang Timur Yogyakarta dan para alumninya dari berbagai angkatan mengadakan berbagai rangkaian acara. Salah satunya adalah lomba mewarnai dan melukis pada hari Sabtu (11/10) bertempat di Ruang Serbaguna Sang Timur. Acara ini bertemakan “Cahaya Perak Mempersatukan Keberagaman”  dengan maksud mempersatukan hubungan antara TK, SD dan SMA Sang Timur dalam satu kesatuan cahaya perak.  

Acara di buka dengan Sambutan oleh Dra. Th. Retno Hartutiningsih, selaku Humas SMA Sang Timur. Lomba mewarnai di mulai pada pukul 08.00 WIB yang diikuti oleh  peserta Kategori TK A DAN TK B Sang Timur dengan peserta berjumlah 80 peserta. Sedangkan Lomba melukis di mulai pada pukul 10.00 WIB yang diikuti oleh peserta  dengan 2 Kategori SD yaitu kelas I,II, III dan kelas IV,V, VI dengan peseta berjumlah 60 peserta. Acara ini diikuti dengan antusias yang tinggi dari peserta Lomba Mewarnai dan Melukis.

Tidak hanya itu, para alumni SMA Sang Timur juga mengadakan rangkaian beberapa lomba sampai menjelang pada puncak acara yang diadakan pada (28/12) yang akan datang. Adapun lomba lingkup internal diantaranya, Workshop Pantomim, Lomba membuat Blog, Lomba kreasi produk daur ulang, dan Lomba desain batik modern. sedangkan lomba lingkup eksternal diantaranya, Workshop Jurnalistik dan Lomba Penulisan Opini, Lomba Story Telling, Lomba Baca Puisi, Lomba pembuatan Film Pendek, Jalan sehat dan Donor Darah, Seminar Pendidikan untuk para Guru SMP, SMA dan umum se-DIY. Tentunya dengan diadakannya kegiatan lomba perayaan pesta perak ini, diharapkan keluarga Sang Timur dapat semakin berkembang dengan cahaya perak mempersatukan keberagaman.

Pengirim:

Shelly Ika Septia/Mahasiswi Public Relations ASMI Santa Maria Yogyakarta)

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini