Sukses

Berbagi Masker Untuk Warga Sinabung

Donasi dikumpulkan dalam waktu yang cukup singkat sealam dua hari melalui media sosial.

Citizen6, Sinabung Minggu (12/10/2014) tim relawan Medan yang tergabung dari beberapa komunitas di Medan yakni Blogger Medan Community, SIGI Medan, Medan Heritage, Siitulang, SISPALA SMA Negeri 4 Medan bersinergi menyalurkan bantuan langsung ke daerah yang terkena hujan debu vulkanik beberapa hari lalu.

Donasi dikumpulkan dalam waktu yang cukup singkat sealam dua hari melalui media sosial. Gerakan donasi kali ini bertajuk #1People1MaskerBox dan kami mengajak masyarakat tentunya untuk lebih peka dan peduli. Tepat jam 09.00 WIB kami berangkat ke lokasi.

Ka,i mendatangi masyarakat langsung ke tempat tinggal mereka seperti Desa Sukameriah, Kutarakyat, Guru Kinayan, Namanteran. Di desa Namanteran, keadaan sangat mengharukan. Debu vulkanik terlihat di mana-mana bahkan atap rumah warga juga ditutupi dengan debu vulkanik dan cukup tebal.  Selengkapnya

Pengirim:



Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini