Sukses

Prestasi Gemilang Atlet Ski Air Indonesia di Negeri Kangguru

Pengurus Besar Persatuan Ski Air dan Wakeboard Indonesia (PB PSAWI) terus berupaya meningkatkan prestasi para atletnya

Citizen6, Jakarta Tim Indonesia, sukses meraih 1 emas dan 5 perunggu di kejuaraan Natique IWWF Asian & Oceanian yang diselenggarakan di Rockingham, Australia selama seminggu. Acara yang dimulai dari tanggal 5 sampai 12 Oktober 2014 merupakan prestasi yang gemilang, sekaligus membawa harum nama Indonesia di Negeri Kangguru.

Manajer, pelatih dan tim atlet Ski Air dan Wakeboard Indonesia sebelum kembali ke tanah air meluangkan waktu untuk mampir ke Konsulat Jenderal Republik Indonesia Perth, Australia untuk melakukan pamitan sekaligus beramah-tamah, KJRI Perth, Senin (13/10/2014).

Hadir di KJRI Perth, Australia susunan Tim Ski Air terdiri dari ManaJer: Radlia Mattalatta. Pelatih: Inawati Setyawan, Rusdi Amir, Nasir Kadir, Fath Daud Wangka dan Lukman Ganeshario, sedangkan tim atlit: Febrianto Kadir, Zahidi Putu, Dimas Suphriono, Dicky Mario Pratama, Guruh Dwi Samudra, Alex Hanif, Surdinsyah, Indra Hardinata, Nur Alima Priambodo, Galuh Mutiara, Endhar Pupul Giritya, Ummu Toyyibatus Sholikha dan Rossi Amir.


Pengurus Besar Persatuan Ski Air dan Wakeboard Indonesia (PB PSAWI) terus berupaya meningkatkan prestasi para atletnya di tanah air, sekaligus mencari bibit-bibit baru sebagai regenerasi olah raga ski air yang mulai diminati oleh anak-anak muda saat ini.

Bersama staff KJRI Perth mereka dengan semangat memperkenalkan diri masing-masing dan tidak kalah serunya mereka menceritakan pada saat melakukan pertandingan dengan atlet dari negara-negara maju lainnya.

Para atlet ski air umumnya adalah  anak-anak muda dari berbagai daerah,mulai dari pelajar SMP, SMA, Mahasiswa hingga dari kalangan pegawai. Justru yang paling menarik atlet peraih emas adalah pelajar SMP bernama Dimas Suphriono.

Banyak informasi yang didapat antara staff KJRI dengan tim atlet Ski Air dan Wakeboard Indonesia. Semoga apa yang mereka raih sebagai anak bangsa dapat dipertahankan secara konsisten.

Pengirim:

Naomi Tobing

Twitter: @TobingNaomi

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini