Sukses

Surat Terbuka untuk Mark Zuckerberg

Andai saja saya bisa bertemu langsung dengan beliau, itu adalah hadiah terindah yang akan saya dapatka

Liputan6.com, Jakarta Malam ini saya merasa bahagia sekali ketika mendengar disetiap acara berita TV, Online dan media yang lainnya ketika mengabarkan Mark Zuckerberg hadir ke Indonesia.

Rasa dan bayangan ini terus terbang “Andai saja saya bisa bertemu langsung dengan beliau, itu adalah hadiah terindah yang akan saya dapatkan yang kesekian kalinya setelah Alloh memberikan kesempatan untuk bertemu dengan orang-orang hebat” dan kini saatnya, saya ingin bertemu langsung dengan CEO facebook.  Selengkapnya

Penulis:

Ipan Setiawan

Garut


Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.