Sukses

Ratusan Anak Jalanan Nobar Film Garuda 19

Dengan menonton film ini mereka dapat terinspirasi untuk terus mengejar impian dengan semangat dan tekad kuat.

Citizen6, Jakarta Senin, 13 Oktober 2014 suasana di bioskop tampak beda dari biasanya. Ratusan anak dengan seragam warna merah memasuki theater secara tertib. Mereka ternyata adalah anak-anak jalanan yang diajak nonton bareng oleh kacang garuda.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian perusahaan makanan ini terhadap pendidikan karakter pada anak usia dini yang dikemas dengan format edutainment (edukasi dan entertainment).

Menurut Rudy Brigianto dari Garuda Food Group, dengan menonton film ini mereka dapat terinspirasi untuk terus mengejar impian dengan semangat dan tekad kuat.

“Kami juga ingin menularkan semangat kehidupan kepada generasi muda melalui film inspiratif ini. Sehingga mereka dapat memahami bahwa impian dan cita-cita bukanlah hal yang mustahil diraih jika seseorang mempunyai karakter dan kepribadian yang jujur, katanya.  

Film Garuda 19 yang disutradarai oleh Andi bachtiar Yusuf ini adalah film tentang perjuangan pembentukan timnas U-19. Film ini menjadi sebuah catatan harian tentang pembelajaran hidup bagi siapapun. Karena sesungguhnya sepabola banyak mengajarkan nilai - nilai kehidupan. Ada kegetiran, namun lebih banyak kisah perjuangan, karena segetir apapun jika disikapi dengan kesungguhan, menjadi sebuah semangat yang membatu untuk meraih kemenangan.

Kegiatan nonton bareng ini juga dilakukan di Bandung pada Selasa (14/10) dengan menggandeng ratusan anak-anak tingkat sekolah dasar (SD).


Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini