Sukses

Farah Quinn `Norak Banget Candaannya` di Instagram

Farah Quinn meramaikan sosial media dengan postingan foto di akun Instagram pribadinya.

Citizen6, Jakarta Koki cantik Farah Quinn sejak Selasa, 14 Oktober 2014 meramaikan sosial media dengan postingan foto di akun Instagram pribadinya. Bukan foto vulgar yang menjadi perbincangan para onliner, melainkan foto Farah Quinn saat berada di sebuah ATM di daerah Kemang Raya, Jakarta Selatan.

Terlihat dalam akun Instagramnya @farahquinnofficial mengunggah foto seorang perempuan yang berada di dalam sebuah ATM yang tidak mengenakan alas kaki. Ternyata alas kaki perempuan itu berada di luar ruangan ATM.

Memang terlihat aneh ketika seseorang melepas alas kaki saat berada di dalam ruangan ATM. Farah pun langsung mengabadikannya dengan memperlihatkan dirinya yang memegang dompet bewarna coklat.

Foto yang diberi caption "Mbak Yu niatnya mau ke ATM atau ke mushola? #LMHO" itupun langsung disorot para onliner dengan berbagai respons pro dan kontra. Terlihat dua ribu lebih onliner yang menyukai postingan tersebut dan ratusan komentar yang dilontarkan followersnya.

 
Loading

Mbak Yu niatnya mau ke ATM atau ke mushola? 😂😭😂😭😂 #LMHO

View on Instagram

Seperti yang diungkapkan akun @dije_mina "Sopan krna dia tahu lantainya diinjek pake sendal nnti kotor,pmikiran yg sederhana. Mushola jgn dibawa."

Akun @meilandboutique menuliskan komentar "becandaan nya gak mutu bgt sih mba @farahquinnofficial."

Lalu akun @luckybolookii berkomentar "Norak bgt becandaan lo mba."

"Hihi contoh org indonesia yg pny sopan santun, mgkn ga enak krn abis dibersihin sama petugasnya. Life just simple as that kok, semoga ga cuma grgr kaya gini ga bikin postingan mb farah dikomen negatif lagi ya. Lesson learned, just down to earth," tulis akun @annslma.

Adapula komentar akun @novarida_nuis "Yg buka sendal terbiasa sopan... Yg caption just for fun... Berarti musholla tempat yg dihormati dan suci... Buat lucu2an aja kali mba2 mas2 uni2 uda2 lae ncang ncing nyak babe piss."

Postingan farah sebenarnya hanya untuk hiburan semata, sayangnya banyak onliner yang menghujatnya dengan berbagai komentar. 

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini