Sukses

Labuhan Haji, Pantai yang Mempesona di Lombok

Begitu banyak keelokan alam yang dipunyai Indonesia, salah satunya adalah Pantai Labuhan Haji

Citizen6, Lombok Lombok dikenal dengan keindahan pantainya. Tak salah sih, karena emang pulau kecil ini dikelilingi oleh pantai dengan ratusan nama yang berbeda-beda. Salah satu pantai yang sudah lama dikenal sebagai tujuan wisata di Lombok adalah Pantai Labuhan Haji.

Labuhan haji, pantai yang pernah melegenda di seantero bumi Patuh Karya (Lombok Timur), tampaknya tidak henti-hentinya menebarkan pesonanya sampe sekarang. Mungkin belakangan ini banyak yang bilang kalau tuh pantai tersebut udaht ak sebagus dulu. Iya, mungkin tak sebagus dulu, tapi malah semakin bagus yang sekarang. Seperti apa? Selengkapnya

Pengirim:
Irwan Efendi
Twitter: @irwanefendi_

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini