Sukses

#KopdarPamitan, Linimasa Sepi Ciapan

Kopdar dilaksanakan hari ini, Kamis, 16 Oktober 2014 di Istana Kepresidenan Yogyakarta.

Citizen6, Riau Pak SBY mengakhiri masa tugasnya dengan mengadakan kuis #KopdarPamitan. Kuis tersebut diumumkan di Twitter beberapa hari lalu. Sebanyak 20 Onliner yang beruntung berhak berjumpa langsung dengan Pak SBY dan Bu Ani.

Kopdar dilaksanakan hari ini, Kamis, 16 Oktober 2014 di Istana Kepresidenan Yogyakarta. Para peserta terpilih yang menang kuis #KopdarPamitan itu diantaranya @andhika_pp @KatyanaWardhana @DitaAnindia  @hamdipribadi @jogjatoday @lestariayie @Yudhis_Rahardjo, @fasmawi, @Nuzula_Fardhana, @AlbertaShendy  @KakMaruf dan lainnya.

Entah apa criteria pemilihan pemenang, tidak diinfokan.

Sampai sore ini, tagar #KopdarPamitan sepi di linimasa. Beberapa akun menanyakan apakah tidak ada livetweet #KopdarPamitan? Pertanyaan dari tweeple lain, apakah sinyal di #KopdarPamitan di blokir?



Sementara Tweeple dengan akun @ndorokakung menyarankan, “Daripada bikin #KopdarPamitan di Yogya, kenapa nggak berkunjung ke kamp korban bencana, beri bantuan dan minta maaf ke mereka".

Bisa jadi sepinya linimasa ini disebabkan tweeple lebih tertarik membahas Jokowi yang menjadi cover majalah Time edisi 27 Oktober 2014 atau pernikahan Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina atau karena ada topik lain yang lebih menarik.

Beberapa tweeple yang memposting acara #KopdarPamitan yang konon digagas oleh Ibu Negara Ani Yudhoyono itu diantaranya:

@IstanaRakyat:

 

@RetnoSolo:

 

 @alexandraRacing:

 



Admin akun Twitter @SBYudhoyono mengucapkan terimakasih kepada para peserta kuis yang telah mengikuti #KopdarPamitan dan mengirimkan opini tentang 10 tahun pemerintahan Presiden SBY.

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini