Sukses

Ashanty Tampil Cantik di Instagram Saat Hamil

Perutnya semakin membesar di usia kandungan yang menginjak delapan bulan ini Ashanty masih tetap terlihat cantik.

Citizen6, Jakarta Pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty sedang berbahagia sekaligus was-was menunggu kelahiran anak pertama mereka. Pasangan yang menikah sejak 2012 ini akan dikaruniai seorang anak yang telah ditunggu-tunggunya dari awal pernikahan. 

 
Memuat

thx dieraaaaa @dierabachir

Lihat di Instagram

Perutnya semakin membesar di usia kandungan yang menginjak delapan bulan ini Ashanty masih tetap terlihat cantik. Seperti pantauan Citizen6, dalam akun Instagramnya Ashanty beberapa kali memposting foto shoot dirinya dengan memperlihatkan lekuk perutnya.

Terlihat tiga foto shoot diunggah Ashanty pada akun pribadinya @ashanty_hermansyah. Foto pertama menampilkan Ashanty yang mengenakan gaun berwarna abu-abu sedang memeluk Aurel yang memakai gaun berwarna putih. Dalam foto yang di posting pada 13 Oktober 2014 itu Ashanty dan Aurel tampak semakin cantik bahkan wajah mereka terlihat mirip.

 
Memuat

@dierabachir @aurelhermansyah10 @azriel_l

Lihat di Instagram

Foto kedua yang di posting pada waktu bersamaan itu memperlihatkan kekompakan keluarga kecil Anang dan Ashanty. Dengan mengenakan warna senada yaitu hitam dan putih keluarga itu memperlihatkan pose bebas tanpa mengumbar senyum.

Walaupun sedang hamil tua Ashanty tetap menjaga penampilan sehingga tetap terlihat modis. Barangkali gaya penampilan Ashanty bisa menginspirasi para ibu hamil lainnya.

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.