Sukses

Prabowo Ultah, Ada Tweeple Salah Sebut Tanggal Lahir

Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto hari ini merayakan ulang tahunnya yang ke-63.

Citizen6, Jakarta Sejak jam 00:00 hari ini Jumat, 17 Oktober 2014 linimasa dibanjiri ucapan selamat ulang tahun kepada Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto.  Para tweeple bersemangat mendoakan laki-laki  yang lahir di Jakarta, 17 Oktober 1951 ini lini masa.

Ucapan para tweeple mayoritas mendoakan pada laki-laki yang mempunyai akun Twitter @prabowo08  agar selalu sehat, panjang umur.

Beberapa ciapan tweeple itu diantaranya:

 

“@muzianingsih: Selamat ulang tahun pak Prabowo Subianto semoga selalu dipanjangkan usianya dan bisa menjadi pemimpin yang lebih baik lagi. #PS”

“‏@saleh_nasution: Selamat ulang tahun Pak Prabowo, semangat juangmu adalah inspirasi kami untuk terus maju @Prabowo08 @Gerindra”

Namun beberapa ada yang cukup unik dan menggelitik. Seperti akun @indra1717  yang mendoakan Prabowo Subianto menjadi presiden 2019

“@indra1717 : Selamat ulang tahun yang ke-63 pak Prabowo Subianto @Prabowo08 semoga menjadi presiden 2019 #Indonesia”

Selebihnya para tweeple menyampaikan doa dan pesan dengan ciapan yang lucu-lucu:

“@anchelo010: HBD pak Prabowo sehat senyum selfie”

“@agastrigi: Menurut informasi, Jokowi mau bertemu Prabowo hari ini. Jokowi tau banget cari mood baik Prabowo. HBD Pak Prabowo :)”

Sebuah ada tweeple yang  salah menyebut angka ulang tahun Prabowo yang ke berapa.

 "@TOTOSETIARTO: Tgl 17-10-1952.Telah lahir Putra Bangsa Nama Prabowo Subianto. HBD yg ke 62. Semoga Panjang umur, Sukses selalu Amin"

Anda sudah memberi ucapan selamat?

 

*)gambar diambil dari IG: partaigerindra

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini