Sukses

Twilight Hawkers Market: Pesta Jajanan Seluruh Dunia di Perth

Warga Negara Indonesia yang bermukim di Perth sangat enjoy menikmati suasana di sini.

Citizen6, Perth `The Twilight Hawkers Market` adalah suatu event yang berkonsep jajanan yang berasal dari seluruh penjuru dunia dengan suasana Pasar Tenda, digelar di Forrest Place,Murray St.yang merupakan jantung kota Perth, Australia Barat.Ajang ini bertujuan sebagai kongko -kongko bareng teman-teman setelah beraktivitas seharian dan bisa juga membawa keluarga atau pacar.acara ini selalu digelar setiap hari Jumat mulai pukul 04.30 hingga 09.00 malam.

Dengan harga jajanan yang relatif murah kita dapat menikmati hidangan lezat dari seluruh penjuru dunia, seperti khas makanan budaya Internasional dari Indonesia Satays, Kari Malaysia, Gozlemes Turki, Maroko Tagines, Empanadas Kolombia, Meksiko Burritos & Delights Jepang dan masih banyak lagi makanan yang disajikan.

Twilight Hawkers Market: Pesta Jajanan Seluruh Dunia di Perth

Sambil menyantap makanan di ruang terbuka layaknya alun-alun gratis, kita duduk di bangku-bangku yang telah disediakan walau tanpa meja namun suasana santai sangat terasa di sini. hiburan musik dari Seniman lokal dan Band yang ada di kota Perth, Australia Barat juga menambah semaraknya suasana bak pergelaran pesta rakyat.

Tidak ketinggalan Warga Negara Indonesia yang bermukim di Perth sangat enjoy menikmati suasana di sini.  

Tambah malam suasana tambah seru, alunan musik mengundang orang untuk mampir ke sini.Akankah `Twilight Hawkers Market` ala Jakarta bisa dijumpai oleh rakyat di setiap minggu?

Pengirim :

Naomi Tobing

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.