Sukses

Menikmati Sampan Di Floating Market Lembang

Lokasi tempat wisata baru di Bandung ini cukup dekat dari Ciater.

Citizen6, Bandung Beberapa waktu yang lalu kami sempat mengunjungi Floating Market Lembang. Tempatnya cukup dekat dari Ciater. Jadi ini adalah perjalanan kami selepas dari Ciater. Sebenarnya jaraknya cukup dekat dari Ciater. Namun karena hari itu adalah hari libur panjang, jarak yang dekat tersebut ditempuh dalam waktu empat jam. Hasilnya jam empat sore kami baru sampai Pasar Apung atau Floating Market Lembang.

Libur panjang menyebabkan tempat parkirnya penuh . Alhasil kami sampai berputar-putar mencari tempat parkir yang kosong. Selengkapnya

Pengirim:

Nunung

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini