Sukses

Kuliah Unik ala PR ASMI Stama Yogyakarta

Di tempat tersebut, para mahasiswa yang berjumlah 35 orang menganalisa hal-hal yang berkaitan dengan mata kuliah Kewirausahaan

Citizen6, Yogyakarta Salah satu dosen program studi Public Relations ASMI Santa Maria Yogyakarta, Z.Bambang Darmadi selalu memiliki cara yang unik dalam memberikan perkuliahan bagi mahasiswanya. Dosen yang  mengampu mata kuliah Kewirausahaan, Jurnalistik, Perilaku Konsumen dan Manajemen Pemasaran ini mengajak mahasiswa semester III dan semester V terjun langsung ke lapangan untuk mempraktekan nilai-nilai mata kuliah tersebut.

Seperti kuliah lapang yang dipraktekan pada Senin beberapa waktu lalu, dengan mendatangi sebuah tempat usaha yang terhitung baru namun dapat dikatakan sukses merebut pangsa pasar kuliner, yakni Sambel Layah di Jalan Godean, Sidoarum Yogyakarta.

Di tempat tersebut, para mahasiswa yang berjumlah 35 orang menganalisa hal-hal yang berkaitan dengan mata kuliah Kewirausahaan, Perilaku Konsumen dan Manajemen Pemasaran, seperti bagaimana pengemasan tempatnya, makanan yang dijual dan lain sebagainya sehingga banyak pengunjung yang datang di tempat kuliner tersebut.

Diakhir acara, seluruh mahasiswa makan bersama dan diwajibkan membuat siaran persnya.

Penulis:

Elisabeth Sutriningsih

Yogyakarta

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.