Sukses

Lucunya Jika Tentara Lakukan Stand Up Comedy

Dengan diadakannya kompetisi Stand Up Comedy ini, maka menunjukkan bahwa prajurit di jajaran Satlinlamil Jakarta tidak hanya mahir dalam si

Citizen6, Jakarta Satuan Lintas Laut Militer (Satlinlamil) Jakarta mengadakan kompetisi Stand Up Comedy untuk seluruh anggota Satlinlamil Jakarta baik militer maupun Pegawai Negeri Sipil bertempat di Lapangan Apel Mako Kolinlamil Jakarta (19/10).

Menurut Dansatlinlamil Jakarta Kolonel Laut (P) Heri Widodo tujuan ajang ini digelar untuk menumbuhkan kreativitas anggota dan melatih para prajuritnya untuk berani tampil di hadapan publik,  sekaligus untuk menghilangkan kepenatan dari kegiatan rutinitas kerja sehari-hari, juga untuk menambah keakraban, kebersamaan dan semangat kekeluargaan di jajaran Satlinlamil Jakarta baik staf maupun unsur.

Lebih lanjut Dansatlinlamil Jakarta juga mengatakan bahwa dengan diadakannya kompetisi Stand Up Comedy ini, maka menunjukkan bahwa prajurit di jajaran Satlinlamil Jakarta tidak hanya mahir dalam sisi bidang militer saja namun juga mempunyai sisi yang menghibur ataupun komedi, oleh karena itu dengan ajang ini diharapkan dapat mengembangkan serta menjaring bakat maupun kreativitas dalam menghibur atau komedi yang ada dalam setiap anggota Satlinlamil Jakarta sekaligus sebagai sarana menyalurkan bakat yang menghibur bagi seluruh prajurit Satlinlamil Jakarta.

Dalam ajang kompetisi Stand Up Comedy yang menampilkan sebelas personel di jajaran Satlinlamil Jakarta yang mempunyai bakat komedi ini, turut dihadiri oleh Seluruh Komandan KRI maupun Perwira, Bintara dan Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil (PNS) Satlinlamil Jakarta.(Dispen Kolinlamil)

Ket foto: Satlinlamil Jakarta mengadakan kompetisi Stand Up Comedy untuk seluruh anggota Satlinlamil Jakarta baik militer maupun PNS bertempat di Lapangan Apel Mako Kolinlamil Jakarta (19/10).


Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini