Sukses

Film "3 Nafas Likas", 3 Makna Kehilangan

Salah satu film Indonesia yang perlu ditonton ini sedang tayang di bioskop

Citizen6, Jakarta Film ini nyaris tidak kedengaran promonya. Dari posternya, tak menjanjikan, sebenarnya ini film tentang apa? Cinta, perang, atau film horror yang judulnya unik-unik itu? Namun karena rekomendasi teman, akhirnya mgengagendakan nonton film ini. 

Film 3 nafas likas adalah film biopic tentang perempuan tangguh yang berjuang mengatasi permasalahan hidupnya tanpa mengeluh.

Pesan moral, salah satu hal yang dianggap penting dan sering dicari para penonton film indonesia kebanyakan sungguh menggugah.  seperti pesan-pesan tentang kehidupan yang pernah ada, klise tapi tetap sangat relevan sampai akhir jaman.  Selengkapnya


Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini