Sukses

Air Terjun Karsima di Langkat yang Memikat

Karsima, air terjun ini pesonanya masih belum banyak yang mengetahuinya

Citizen6, Langkat Ini adalah perjalanan kedua saya menuju kabupaten langkat. Tujuannya yaitu untuk melihat keindahan Alam yang ada disekitarnya seperti Air Terjun. Ya, air terjun memiliki keindahan tersendiri buatku. Kabupaten Langkat memiliki puluhan air terjun, baik yang sudah diketahui orang banyak maupun yang belum tereksplor oleh wisatawan umum.

Minggu 14 September 2014, saya bersama komunitas jelajah alam yang bernama KEMA (Keliling Medan Adventure) dan AMPALA (Anak Medan Pecinta Alam Sumatera Utara) mencoba datang serta mengeksplorasi salah satu Air Terjun yang ada di Langkat, Sumatera Utara.

Berawal dari sebuah foto yang pernah tersebar di Media Sosial, membuat kami penasaran akan air terjun ini. Pada awalnya kami juga tidak tahu pasti nama Air terjun ini. Sampai kami mengunjungi dan bertanya langsung kepada Warga disana. KARSIMA adalah nama air terjun yang diberikan warga setempat, yang merupakan sebuah singkatan. Selengkapnya

Penulis:

Rudi Hartoyo
Twitter: medanwisatacom

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.