Sukses

Tari Mayong di Acara Wisuda Asmi Santa Maria

“Orang-orang yang berhasil adalah orang-orang yang dilingkupi sikap attitude yang positif."

Liputan6.com, Jakarta Sebanyak 108 mahasiswa dan mahasiswi ASMI Santa Maria yang terdiri dari 58 mahasiswi dari program studi Sekretaris, 30 mahasiswa/I dari program studi Manajemen Perusahaan dan 20 mahasiswa/I dari program studi Public Relations telah di wisuda minggu lalu.

Wisuda ini di selenggarakan di Auditorium ASMI Santa Maria yang beralamat Jalan Bener No. 14 ( Jalan Godean km 0,1).

Acara ini diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dengan rasa hikmad. Dilanjutkan dengan pembacaan Sapta Prasetya yang dipimpin oleh Vinsensius Alvendo wisudawan ASMI Santa Maria. Lulusan cumlaude pada tahun ini diperoleh Prameswari Falamareta dengan IPK 3,97 dari program studi Sekretaris, Argo Hayu Wijayanto IPK 3,54 dari program studi Public Relations dan Indriyani IPK 3,92 dari program studi Manajemen Perusahaan. Untuk itu secara khusus Dra. Sr. Maria Clarentine OSF, MM selaku Direktur ASMI Santa Maria memberikan penghargaan kepada 3 wisudawan/i ini.

Acara ini diisi dengan beberapa sambutan. Pada sambutan yang pertama, dibawakan oleh Tya Labaningtyas Sitepu, wisudawati dari program studi Sekretaris, yang pada sambutannya ia mengucapkan terimakasih kepada orang tua, dan keluarga besar ASMI Santa Maria yang telah mendukung  proses perkuliahan  ini.

Sambutan yang kedua, dibawakan oleh Monika Mahasari alumni 2010 yang di dalam sambutannya memberi motivasi untuk berjuang memasuki gerbang perjuangan. Jangan takut sebelum mencoba dan siapkan diri dalam dunia global. Untuk selanjutnya di bawakan oleh Bapak Tunggul Priyono, SH.M.Hum perwakilan Kopertis Wilayah 5 yang dimana dia mengatakan bahwa poin yang harus ditanamkan dalam diri insani yaitu setia, jujur, berani, cerdas dan unggul. Untuk sambutan yang terakhir, di bawakan oleh Dra. Sr. Maria Clarentine OSF, MM dimana suster menekankan bahwa “Orang-orang yang berhasil adalah orang-orang yang dilingkupi sikap attitude yang positif. Hal ini dibutuhkan saat mengalami tantangan terberat dalam hidup anda”.

Wisuda ini diakhiri dengan hiburan yang dibawakan oleh UKM tari yang mempersembahkan tari Mayong dan UKM Paduan Suara yang membawakan 2 buah lagu Sekitar Kita dan Jangkrik Geng Gong dari Jawa Barat. Acara Ini dimulai pada pukul 09.00 WIB  sampai pukul 12.00 WIB. Berakhir dengan rasa syukur dan kegembiraan dari para wisudawan/i.

Pengirim:

Rosalima Astaliani/Mahasiswa Public relations ASMI Santa Maria)


Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.