Sukses

Cara Ampuh Atasi Rambut Berminyak

Berminyak, lengket, dan seringkali menimbulkan bau yang kurang sedap, bisa menurunkan mood kerja kita.

Citizen6, Jakarta Rambut berminyak, kondisi yang seringkali membawa kita pada rasa kurang nyaman dan semangat. Saat kita dituntut untuk selalu tampil sempurna dalam lingkungan kerja, rambut berminyak selalu saja menimbulkan masalah baru bagi penampilan kita, benar bukan?

Berminyak, lengket, dan seringkali menimbulkan bau yang kurang sedap, bisa menurunkan mood kerja kita. Belum lagi jika gatal pada kepala akibat rambut yang berminyak datang disaat yang tidak diharapkan, pastinya akan membuat Anda semakin kesal.

Tapi Anda tidak perlu khawatir, karena kami akan memberikan beberapa tips sehat untuk mengatasi rambut yang berminyak. Caranya, selengkapnya.

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini