Sukses

5 Aplikasi Smartphone Yang Bisa Mengontrol Uang Anda

Teknologi internet mengubah cara orang berperilaku. Termasuk bagaimana mengontrol uang kita hanya dengan sebuah aplikasi.

Citizen6, Jakarta Sebuah Teknologi memang dikembangkan untuk membantu pengguna atau user dalam kegiatan sehari-hari, tidak terkecuali dengan sebuah aplikasi yang berjalan di smartphone. Pastinya anda menginginkan selain untuk komunikasi dan media informasi yang realtime, juga bisa menunjang sebuah aktivitas anda.

Nah untuk kali ini kita akan membahas sebuah aplikasi yang bisa menghemat uang anda, dengan aplikasi ini anda akan bisa memanage berapa pangeluaran yang anda perlukan dan bagaimana mengntrol serta mengelola keuangan anda sendiri, seperti apa aplikasi ini?  Selengkapnya

Pengirim:

Andri Purwanto
Twitter: @RuangTeknologi

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini