Sukses

`Selamat #HariBloggerNasional, Selamat Merayakan Kata-kata`

Tepat hari ini Senin, (27/10/2014) diperingati sebagai Hari Blogger Nasional.

Citizen6, Jakarta Tepat hari ini Senin, (27/10/2014) diperingati sebagai Hari Blogger Nasional. Publik pun merayakannya dengan berbagai ucapan di sosial media seperti Twitter, Facebook dan Path.

Seperti pantauan Citizen6, sejak pagi di linimasa Twitter ramai ciapan-ciapan para Tweeple dengan berbagai macam hastag yang muncul seperti #HariBloggerNasional, #BloggerWalking dan #GaraGaraBlog. Namun perbincangan terkait penggiat Blog di Indonesia ini tidak menjadi topik populer world wide.

Dalam ciapannya para Tweeple berharap para Blogger tetap menghasilkan karya tulisan yang menginspirasi banyak orang. Seperti yang diungkapkan akun @malbekasi "Selamat Hari Blogger Nasional 2014 (27 Oktober 2014). Ayo jaga konsistensi untuk nge-blog. Keep writing!." 

Lalu akun @FollowBandung menuliskan ciapan "Selamat Hari Blogger Nasional. Tetap menulis untuk menciptakan duniamu sendiri. #BloggerWalking."

"Selamat #HariBloggerNasional selamat merayakan kata-kata," tulis akun ‏@LintasME."

Akun @TrinityTraveler menuliskan ciapan "Selamat Hari Blogger Nasional! #GaraGaraBlog gue bisa bangun jam segini n ga usah ngantor lg."

Adapula akun ‏@anicknikmah membuat ciapan "selamat hari blogger nasional, siapapun uda nyiptain blog, terimakasih sudah bikin saya tetep 'waras' dg nulis 4th ini."

Peringatan Hari Blogger Nasional pertama kali digagas oleh Mohammad Nuh selaku Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) saat hadir dalam acara "Pesta Bogger" pada Sabtu, 27 Oktober 2007.

Ajang kopi darat (kopdar) Blogger tersebut dijadikan sebagai pengukuhan secara spontan oleh Mohammad Nuh saat memberikan pembukaan acara berkumpulnya para Blogger nasional.

"Hari ini saya nyatakan sebagai Hari Blogger Nasional," ucap Mohammad Nuh saat menghadiri Pesta Blogger di Blitz Megaplex, Grand Indonesia (27/10/2007).

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini