Sukses

Kebaya Kutu Baru Iriana Jokowi Jadi Trensetter

Kebaya Kutu baru ini sejatinya bisa dikenakan oleh semua kalangan, baik kalangan muda maupun tua

Citizen6, Jakarta Siapa sekarang yang belum mengenal sosok Iriana? Yap beliau adalah istri dari Presiden ke tujuh Indonesia, Joko Widodo. Semenjak pelantikan presiden, istri Jokowi tersebut menjadi sorotan media dan kalangan pecinta fashion karena Kebaya Kutu baru yang beliau kenakan.

Selain nyentrik, kebaya kutu baru yang beliau kenakan sangat tepat, dengan memadukan Kebaya Kutu baru oranye yang menyiratkan warna cerah dan ceria. Kkebaya Kutu baru yang beliau kenakan menjadi Trendsetter terbaru saat ini.


Selengkapnya

Pengirim:

Emje

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Hj. Iriana atau juga dikenal dengan Ibu Iriana Joko Widodo adalah istri dari Presiden Indonesia ketujuh, Ir. H. Joko Widodo.
    Hj. Iriana atau juga dikenal dengan Ibu Iriana Joko Widodo adalah istri dari Presiden Indonesia ketujuh, Ir. H. Joko Widodo.

    Iriana Jokowi