Sukses

Gaya Susi Pudjiastuti Pimpin Rapat Koordinasi di Kantor KKP

Susi Pudjiastuti sehari setelah dilantik, langsung menuju kantor Kementerian Kelautan dan Perikanan

Citizen6, Jakarta MKP Susi Pudjiastui hari Selasa (28/9) tiba di Kantor Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) langsung meninjau ruangan staf lingkup Sekretariat Jenderal. Lalu perempuan yang banyak diperbincangkan tweeple ini melanjutkan dengan rapat koordinasi dan perkenalan dengan eselon I KKP bertempat di Gedung KKP Jl. Merdeka Timur no.16. Jakarta Pusat.

Owner Susi Air itu datang kantor dengan busana santai, rambut dikuncir dan menenteng botol air minum. Di kantor disambut para karyawan dan Sekretariat Jenderal.

Susi Pudjiastui Memimpin Rapat Pertama di Kantor KKP

Berikut foto-foto kegiatan Susi Pudjiastui selama di kantor KKP:

Susi Pudjiastui Memimpin Rapat Pertama di Kantor KKP

Foto oleh Efrimal Bahri

Susi Pudjiastui Memimpin Rapat Pertama di Kantor KKP

Foto:  Efrimal Bahri



Disclainer:
Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini