Sukses

Foto Pertama Bu Ani di Instagram Setelah SBY Lengser

Pertama kalinya bu Ani Yudhoyono memposting foto di Instagramnya

Citizen6, Jakarta Sejak Susilo Bambang Yudhoyono lengser dan berakhir masa tugasnya sebagai presiden pada Senin, 20 Oktober 2014 praktis bu Ani Yudhoyono tak pernah lagi keliatan aktivitasnya di instagram.

Tapi kini seminggu setelah itu, bu Ani memposting foto indah di akun instagramnya, berupa kebersamaanya dengan SBY di taman. Foto tersebut diberi judul “Menikmati pagi di rumahku, istanaku." --- "Enjoying the morning at my home, my castle.".

Di dalam foto itu bu Ani memakai baju warna cerah pink dan sandal jepit, begitu pun pak SBY yang ber T-shirt merah dengan celana kremnya. Keduanya tampak sedang membahas sesuatu yang ada di media dan terlihat sangat harmonis.

Baru saja 20 jam diposting. Foto pertama bu Ani itu telah memperoleh 43 ribuan likes.  Ternyata postingan foto di instagram bu Anie tersebut sangat ditunggu-tunggu oleh seorang onliner. Dalam komentarnya seseorang dengan akun izsartika itu memposting, “Tiap buka instagram berharap ada postingan ft ibu...alhamdulillah hari ini bisa liat bpk dan ibu lg walo hanya via instagram. kangen”

Anda juga mengalami hal yang sama?


Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.