Sukses

Tentang DPR Tandingan, Tweeple: Untung Ane Kemarin Golput

Akankah terjadi kepeminpinan Ganda di DPR?

Citizen6, Jakarta Dua kubu yang berseteru,  Koalisi Indonesia Hebat (KIH) dan Koalisi Merah Putih (KMP) berlanjut di Gedung DPR . Rencananya hari ini , Jumat, 31 Oktober 2014 KIH akan mengadakan sidang paripurna untuk menentukan pimpinan DPR (tandingan).

KIH mengeluarkan mosi tidak percaya kepada  pimpinan DPR periode 2014-2019 yang semuanya diisi anggota DPR dari fraksi-fraksi pendukung Koalisi Merah Putih (KMP).

Kontroversi ini memperoleh respon masyarakat mudali dari  para politisi, pakar hukum, dan tentu saja para onliner, khususnya di Twitter. Hampir semua tweeple merespon negatif atas ulah wakil rayat yang terhormat itu.

Beberapa ciapan tweeple itu diantaranya:

"@Presidenis: Legowo itu Sulit yah! RT"@ssirah: Yg rakus kuasa, yg maniak menang mmbuat DPR-Tandingan"

"@ayubyahya: Saya bisa membayangkan; menjadi orang baik2 di DPR, betapa akan frustasinya."

"@khekhebohayy: Setelah ada DPR tandingan, para istri dan suami mulai khawatir jika muncul juga suami dan istri tandingan......"

"@think_fabre: makin kesini makin edan, DPR tandingan dibuat. ini kerjaan siapa, kelompok mana? negara kita tak ubah spt boneka..

"@motulz: Wahai bapak2 di DPR, apa yg anda lakukan saat ini cuma jd bibit apatis dan hilangnya hormat kami pada yg namanya “wakil rakyat”

@si_mmar: gerombolannya PDIP ngapain juga sih mesti bikin DPR tandingan...? mendingan bikin indomie goreng + telor + cabe rawit aj, udh pasti enak...."

"@waizly: Gak mau kalah dgn KIH yang bikin DPR tandingan, KMP kabarnya akan bikin presiden-wapres tandingan?"

"@koefoe: DPR kacau amat y, untung nya pas pileg kemarin ane golput....:)"

Bagaimana menurut Anda?


Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.