Sukses

4 Produk Teknologi yang Segera Punah

Perputaran teknologi sangat cepat.

Citizen6, Jakarta Perkembangan dunia Teknologi memang sangat cepat, jadi tidak bisa di pungkiri, jika sebeumnya terdapat suatu barang atau produk teknologi yang sudah lama dipakai akan tergeser dan terganti oleh produk baru yang tentunya dengan berbagai kelebihan dan penyempurnaan dari produk yang lama.

Hal ini akan sangat terlihat jika di dalam suatu negara maju, karena disana perputaran teknologi ini juga sangat cepat, jadi jika ada produk teknologi yang baru dengan kemudahan yang diberikan makan langsung akan menggeser produk teknologi yang lama. Selengkapnya

Pengirim:
Andri Purwanto
twitter: @RuangTeknologi

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini