Sukses

Setelah SBY Lengser, Ani Yudhoyono Syukuri 3 Hal Ini

Aktivitas SBY setelah lengser menjadi Presiden.

Citizen6, Jakarta Presiden ke-6 Republik Indonesia (RI), Susilo Bambang Yudhoyono telah menyelesaikan masa jabatannya pada Senin, 20 Oktober 2014. Setelah lengser sebagai presiden RI hari-harinya dihabiskan bersama keluarga di kediamannya di Puri Cikeas, Bogor.

Seperti pantauan Citizen6, aktivitas keseharian SBY terlihat dari beberapa foto yang di posting bu Ani di akun Instagram pribadinya @aniyudhoyono. Dalam satu pekan ini Ani Yudhoyono banyak melakukan kegiatan bersama SBY, anak dan cucunya diantaranya santai di rumah dan pergi ke sebuah mall.

Bahkan bu Ani telah mengganti biodata Instagramnya menjadi "Alhamdulillah, now I have more time for my lovely family, photography, and gardening." Padahal sebelumnya bu Ani mencantumkan bahwa dirinya seorang ibu negara RI.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Santai di kediamannya di Puri Cikeas, Bogor

1. Santai di kediamannya di Puri Cikeas, Bogor

Dalam foto yang di posting pada Selasa, 28 Oktober 2014 bu Ani terlihat mengupload sebuah foto dengan mencantumkan caption "Menikmati pagi di rumahku, istanaku." --- "Enjoying the morning at my home, my castle."

Di dalam foto bu Ani terlihat memakai baju warna cerah pink dan sandal jepit, begitu pun pak SBY yang ber T-shirt merah dengan celana kremnya. Keduanya tampak sedang membahas sesuatu yang ada di media dan terlihat sangat harmonis.

Foto tersebut memperoleh respons dari onliner, terlihat 53 ribu lebih akun yang menyukai foto tersebut dan 2 ribu lebih akun yang memberi komentar.

3 dari 4 halaman

Ngemong cucu ke mall

2. Ngemong cucu ke mall

Selang sehari bu Ani kembali memposting foto kebersamaannya dengan SBY, Edi Baskoro, Aliya Rajasa dan cucunya keduanya Airlangga. Foto yang di upload pada Rabu, 29 Oktober 2014 memperlihatkan keceriaan keluarga SBY saat berjalan-jalan di sebuah mall.

SBY dan bu Ani pun menunjukkan raut gembira saat ngemong cucunya Airlangga berjalan di mall tersebut. "Momong cucu. --- Looking after our grandson. #airlanggasatriadhiyudhoyono #family #grandson," caption bu Ani.

4 dari 4 halaman

Selfie dengan pengunjung mall

3. Selfie dengan pengunjung mall

Di hari yang sama Rabu, 29 Oktober 2014 bu Ani kembali memposting foto yang memperlihatkan seorang pria dan wanita mengajak untuk berfoto selfie bersama dirinya dan SBY.

"Selfie dulu, Pak. --- Let's have a selfie, Sir!," caption bu Ani.

Nampak tidak ada penjagaan ketat sehingga pengunjung mall bebas untuk mengajak berfoto bersama. Terlihat pula raut senang SBY dan bu Ani saat mengarahkan wajah ke ponsel orang tersebut.

Disclaimer:


Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini