Sukses

Beredar Sosok Anak Susi Pudjiastuti di Linimasa

Linimasa Twitter dihebohkan dengan beredarnya foto seorang perempuan yang diklaim merupakan anak dari Susi Pudjiastuti.

Citizen6, Jakarta Hari ini Jumat (31/10/2014) linimasa Twitter dihebohkan dengan beredarnya foto seorang perempuan yang diklaim merupakan anak dari Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti. Penasaran dengan sosoknya?

Seperti pantauan Citizen6 di linimasa Twitter, foto yang beredar di linimasa bermula dari postingan salah satu Tweeple dengan akun bernama @__azza. Sekitar pukul 13.00 WIB Azza mengupload sebuah gambar perempuan cantik berambut pirang dengan menunjukkan senyum manis.

Dalam foto tersebut Azza pun menuliskan ciapan bahwa perempuan cantik itu merupakan anak dari bu Susi. "Cowok-cowok yang bawel tentang Bu Susi nggak usah kenalan sama anaknya ya," tulisnya.

Selang beberapa menit kemudian Azza kembali mengupload gambar perempuan yang diketahui bernama Nadine dan membeberkan bahwa Nadine sedang melanjutkan pendidikannya di Florida dengan mengambil jurusan "Supir pesawat terbang".

"Nadine, anak Bu Susi msh kuliah sih Kak, di Florida. Jurusan? Supir pesawat terbang," tambahnya.

Beredarnya foto tersebut langsung menarik perhatian Tweeple, terlihat para Tweeple memberikan respons retweet dan mem-favoritkan postingan tersebut. Bahkan para Tweeple membuat ciapan-ciapan gombal yang ditujukkan untuk Nadine.

Seperti yang diungkapkan akun"@Ciel_duke @__azza kepada nadine: maukah kamu bernaung dibawah sayap yang kumiliki ini?." (Igw)

Disclaimer:


Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.